A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: fopen(/tmp/ci_session08na8a2q1bo2jff9mvnkrv6gn25ob3q6): Failed to open stream: Disk quota exceeded

Filename: drivers/Session_files_driver.php

Line Number: 176

Backtrace:

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 282
Function: _ci_load_library

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 306
Function: library

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 247
Function: libraries

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 68
Function: initialize

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Base.php
Line: 65
Function: __construct

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Base.php
Line: 70
Function: __construct

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Controller.php
Line: 4
Function: require_once

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Modules.php
Line: 168
Function: include_once

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/core/MY_Controller.php
Line: 17
Function: autoload

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/index.php
Line: 324
Function: require_once

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to read session data: user (path: /tmp)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 282
Function: _ci_load_library

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 306
Function: library

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 247
Function: libraries

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Loader.php
Line: 68
Function: initialize

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Base.php
Line: 65
Function: __construct

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Base.php
Line: 70
Function: __construct

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Controller.php
Line: 4
Function: require_once

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/third_party/MX/Modules.php
Line: 168
Function: include_once

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/application/core/MY_Controller.php
Line: 17
Function: autoload

File: /home/majttv/ci3_hmvc_majt/majt-new/majt-landing/index.php
Line: 324
Function: require_once

MAJT | Layanan
Contact us
  • Jl. Gajah Raya, Sambirejo, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50166
  • masjidagungjawatengah@gmail.com
  • +6282134970000

Get Update

home Hotel Graha Agung MAJT

Hotel Graha Agung MAJT

Layanan

Hotel Graha Agung MAJT

Hotel Graha Agung MAJT merupakan penginapan yang bernuansa islami dengan lokasi di dalam Area Masjid Agung Jawa Tengah. (Jl. Gajah Raya, Sambirejo Gayamsari Semarang)

https://maps.app.goo.gl/zqyGo5kduzcvNhtA6

Hotel Graha Agung MAJT menawarkan 22 kamar yang terdiri dari;
• 14 Deluxe
• 3 Familly Room
• 4 Executive, dan
• 1 Suite

AKSES:
• ± 10 menit dari Simpang Lima
• ± 4 Km dari Stasiun Tawang
• ± 12 Km dari Bandara Ahmad Yani

FASILITIES:
• Air Conditioning / AC
• Hot & Cold Water
• Bathtub Room
• Free Wi-fi Acces
• Loundry
• Agung Resto
• Room Service 

SOP Reservasi Kamar

Standar operasional prosedur dalam menangani dan memproses reservasi tamu individual di hotel (khususnya via telepon)

  1. Melakukan greeting
  2. Menanyakan type dan jumlah kamar yang diminta atau dikehendaki tamu yang memesan
  3. Menanyakan tanggal kedatangan dan keberangkatan tamu
  4. Melakukan check pada reservation chart, apakah msih ada kamar yang masih kosong
  5. Menjelaskan harga kamar dan fasilitas-fasilitas nya (apabila tidak ada kamar yang available, untuk sementara kamar diwaiting list kan dan diberitahukan secepatnya bila ada perubahan, pembatalan dan sebagainya)
  6. Menanyakan nama tamu yang akan menginap, menanyakan informasi-informasi lain dari si tamu, seperti nomor telepon, alamat nya dan bagaimana metode pembayarannya. Dalam musim penuh (high season) usahakan mendapat deposit dari si tamu.
  7. Setelah data yang diperlukan didapat semua, ulangi sekali lagi pesanan kamar tersebut.
  8. Mengucapkan terima kasih atas pesanan kamar tersebut.
  9. Langkah selanjutnya adalah memproses pesanan kamar tersebut, seperti ke memasukan nya ke dalam reservation plan, chart/ agenda dan sebagainya.

Standar operasional prosedur dalam menangani dan memproses reservasi tamu rombongan di hotel:

  1. Meminta nama lengkap dari tamu yang akan menginap (rincian nama tamu rombongan yang akan menginap)
  2. Meminta nama lengkap si pemesan, alamat dan nomor telepon. (Biasanya yang ditulis adalah nama pemimpin rombongan)
  3. Mencatat tanggal kedatangan dan keberangkatan tamu
  4. Menanyakan jenis kamar dan jumlah yang dipesan
  5. Menjelaskan mengenai harga kamar dan menanyakan bagaimana cara pembayarannya
  6. Menanyakan jumlah orang yang akan menginap (jumlah tamu rombongan yang akan menginap.

Yuk! Tunggu apalagi! 
Berwisata sambil beribadah, 
Hanya ke Masjid Agung Jawa Tengah,
Biaya pasti murah meriah,
Mendapat Pahala dan juga berkah.

Info lebih lanjut bisa menghubungi Kami : Whatsap (Admin Hotel) : 085727400139


Kontak 085727400139
Drs. KH. Muhyiddin, M.Ag