Habib Jakfar Al Mussawa Berikan Tausyiah Malam Nifsyu Sya’ban di MAJT

Habib Jakfar Al Mussawa Berikan Tausyiah Malam Nifsyu Sya’ban di MAJT

Category : Berita

Peringatan Malam Nifsyu Sya’ban di MAJT hadirkan Habib Jakfar Al Musawwa pimpin doa bersama. hadir ratusan meramaikan rangkaian ibadah sunah tersebut yang dicontohkan oleh para salafus Sholeh terdahulu.

Rangkaian peringatan malam nifsyu sya’ban tersebut dimulai dengan penjelasan dari Habib Jakfar terkait peringatan dengan amalan – amalan sunah di malam nisdyu sya’ban yang dilaksanakan oleh par salafus sholeh terdahulu dalam melaksanakan amalan – amalan sunnah. Disampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW dalam mencontohkan amalan sunnah tidak pernah memberikan batasan – batasan tertentu.

Rangkaian acara berikutnya dilaksanakan pembacaan surat yasin 3 kali yang dipimpin oleh KH. Zaenuri Ahmad, AH dan doa nifsyu sya’ban dipimpin langsung oleh Habib Jakfar Al Musawwa dan Dr. KH. Ahmad Izzuddin, MA.

Hadir dalam peringatan nifsyu sya’ban tersebut Pengurus MAJT Drs. KH. Muhyiddin, M.Ag, Dr. KH Nur Khoirin, M.Ag, KH, Dr. KH. Zein Yusuf, M.Sc, Drs. KH. Eman Sulaeman, MH.

Ramadhan di MAJT

Menyambut ramadhan tahun ini MAJT telah menyiapkan berbagai rangkaian kegiatan amaliyah ramadhan antara lain : Kajian Bakda Subuh; Kajian Kitab Nashaihul Ibad dan Kajian Tafsir Tematik; Kajian Interaktif Radio DAIS; Kajian Jelang Berbuka; Shalat Tarawih (1 Juz 1 malam).

Kegiatan ramadhan di MAJT tahun ini akan dilaksanakan terbuka untuk umum dengan tetap melaksanakan protocol kesehatan. MAJT juga akan dibuka 24 jam untuk kegiatan ibadah serta menyediakan tempat istirahat bagi jamaah yang ingin beriktikaf di MAJT.


Log out of this account

Leave a Reply

Radio DAIS