RISMA JT adakan Rekrutmen Anggota Baru Angkatan ke – 13

  • 0

RISMA JT adakan Rekrutmen Anggota Baru Angkatan ke – 13

Remaja Masjid Agung Jawa Tengah (RISMA JT) membuka Penerimaan Anggota Baru RISMA JT angkatan 13. Pendaftaran Anggota Baru RISMA JT ini dibuka mulai 22 Maret 2021 sampai dengan 10 April 2021.

RISMA JT merupakan salah satu badan otonom di bawah naungan Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) yang bertugas untuk melakukan Pengkaderan, pembinaan dan Pemberdayaan bagi Remaja Islam yang tergabung di dalamnya. “Penerimaan Anggota Baru RISMA JT ini dilaksankan setelah tahun lalu penerimaan anggota baru batal diselenggarakan dikarenakan adanya Pandemi Covid – 19”. tutur Ketua RISMA JT, Adip Chusnul Ma’arif, ST. Banyak kegiatan kami yang ditunda dan perlu kami sesuaikan dikarenakan pandemic ini.
RISMA JT sebagai kepanjangan tangan dari MAJT untuk melakukan pengkaderan dan pembinaan bagi remaja Islam memiliki peranan penting dalam membina remaja untuk selalu berbagi kemanfaatan, mengajak pada kebaikan serta menjadikan diri generasi muda terbaik bangsa. Dengan mengangkat tema “Beribadah, Berorganisasi, Berwirausaha, Bersosialita dan Berkarya” pada penerimaan RISMA JT angkatan 13 ini, mengajak para remaja dan pemuda yang berumur 16 – 27 tahun dan belum menikah untuk bergabung dalam RISMA JT.
Adapun persyaratan administratif Fotocopy kartu identitas (KTP/SIM/Kartu Pelajar) dan foto berwarna 4×6 2 lembar. Selain itu peserta juga diminta untuk mengikuti Sosial media @rismajt serta membayar infaq pendaftaran yang akan digunakan untuk tes masuk bagi calon anggota baru RISMA JT. Pendaftaran RISMA JT bisa dilaksanakan dengan mengisi formulir pendaftaran yang bisa didapat melalui daring di link bit.ly/DaftarRISMAJT atau luring dengan datang ke Kantor Sekretariat RISMA JT di Gedung Perpustakaan Sunan Gunung Jati Lantai 2 Kompleks Masjid Agung Jawa Tengah, Jl.Gajah Raya Semarang.
Untuk informasi terkait dengan pendaftaran bisa dilihat di Media Sosial (Facebook/ Instagram/ Twitter) @RISMAJT atau menghubung langsung kepada Fatih 089698033100 atau Eka 085870187014.

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

About Author

MAJT TV

Televisi Masjid Agung Jawa Tengah

Leave a Reply

Kategori

Testimonials

Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

040321
Users Today : 5
Users Yesterday : 10
This Month : 211
This Year : 6457
Total Users : 30321
Views Today : 5
Total views : 76200
Who's Online : 1
Your IP Address : 5.255.231.48
Server Time : 2021-04-14
0 0