MAJT Gelar Doa Bersama Malam Nifsyu Sya’ban

  • 0

MAJT Gelar Doa Bersama Malam Nifsyu Sya’ban

Sambut datangnya Ramadhan 1442 H Masjid Agung Jawa Tengah adakan Doa Bersama Malam Nifsyu Sya’ban (28/3). Doa bersma tersebut dilaksanakan dengan undangan yang terbatas dan disiarkan secara daring (dalam jaringan) untuk mejalankan protocol kesehatan selama pengajian.
Sekretaris Pelaksana Pengelola MAJT, Drs. KH. Muhyiddin, M.Ag menyampaikan bahwa, Pelaksanaan Doa Bersama Malam Nifsyu Sya’ban ini sebagai pemberitahuan dan pengumuman kepada Jamaah dan masyarakat bahwa MAJT akan melaksanakan kegiatan amaliyah ramadhan 1442 H tahun ini dengan menggelar kegiatan ibadah yang dilaksanakan dengan protocol kesehatan.
Doa Bersama Malam Nifsyu Sya’ban ini dimulai dengan Sholat Maghrib Berjamaah yang diimami oleh KH. Muhaimin, AH dan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin 3 kali yang dipimpin oleh KH. Ahmad Thoha, AH. Terakhir Doa Nifsyu Sya’ban dipimpim oleh Ketua Ketakmiran Masjid Agung Jawa Tengah, Drs. KH. Hadlor Ikhsan.
Kegiatan doa bersama Nifsyu Sya’ban ini disirakan juga melalui Radio Dais 107.9 FM dan juga dipancarkan melalui Youtube MAJT TV.
Siaran ulang dapat disaksikan di link berikut : https://www.youtube.com/watch?v=E5rsKbDD3oM

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

About Author

MAJT TV

Televisi Masjid Agung Jawa Tengah

Leave a Reply

Kategori

Testimonials

Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

043685
Users Today : 12
Users Yesterday : 8
This Month : 387
This Year : 9821
Total Users : 33685
Views Today : 16
Total views : 82446
Who's Online : 1
Your IP Address : 3.238.204.31
Server Time : 2021-10-24
0 0