Kebangkitan Event Digital Masjid Agung Jawa Tengah Melalui MAJTTV

  • 0

Kebangkitan Event Digital Masjid Agung Jawa Tengah Melalui MAJTTV

SEMARANG – Semangat di tahun 2021 akan menjadi semangat yang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya. Sebagai insan yang bertaqwa, kita harus berani mengambil sikap. Terbawa arus dalam genggaman pandemi atau berani bangkit untuk bisa menang baik secara kesehatan, mental, maupun ekonomi. Pemerintah melalui program program nya. Berusaha dan berjuang untuk terus menjaga kesehatan juga kesejahtraan ekonomi rakyat. Sebagai bagian dari Negara Republik Indonesia, sedikit ataupun banyak mari kita bantu dengan hal yang bermanfaat untuk semuanya. Bermula dengan ikuti protokol kesehatan dengan gunakan masker, dan biasakan untuk selalu mencuci tangan setelah bepergian maupun melakukan aktivitas lainnya.

MAJTTV dalam hal ini televisi lokal dalam naungan Masjid Agung Jawa Tengah. Kami berupaya untuk ayo bersamasama bangkit menghadapi rintangan pandemi ini. Baik secara protokol kesehatan, maupun dengan mengembalikan ekonomi nasional. Bertepatan dengan Harlah MAJTTV yang ke 4, kami menjadikan ini sebagai momentum untuk bergerak Bersama. Yang tercitra kedalam sebuah pagelaran Festival Muslim Digital. Dengan 3 pagelaran bintang, yakni Islamic Fashion Show Digital, Lomba Fotografi, dan Webinar Bersama Ketua DMI Pusat (Bapak Jusuf Kala), Ketua BAZNAS Pusat (Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA), dan Menparekraf RI (Sandiaga Uno).

Acara ini akan disiarkan di 5 media berbeda. yakni MAJTTV, TVKU, Radio Dais, Dinus FM, juga Suara Sakti. Dengan masing masing agenda, Fashion Show Digital pada tanggal 14 Februari 2021, lomba fotografi terhitung tanggal 1 sampai 15 februari 2021, dengan pengumuman juara pada saat webinar pada tanggal 17 february 2021.

Melalui pagelaran ini kami berharap, bisa memicu semangat kreatifitas, dan membangun gairah ekonomi mandiri, kreatifitas anak muda dalam mencitrakan objek kedalam foto, juga mengedepankan designer designer lokal yang mumpuni dan berkualiats tinggi “ ujar (Beny Arief Hidayat / Kabag Humas & Pemasaran MAJT).

Dari lokal menuju nasional, dari jawa tengah menuju Indonesia.

© MAJTTV

Dadang Supriatna – Produser MAJTTV

085722779220

 

Jl Gajah Raya, Menara Al Husna Lt. 1, Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang 50166

Official WA : 081-5757-8000-4 |majttv@gmail.com

Share and Enjoy !

0Shares
0 0 0

About Author

MAJT TV

Televisi Masjid Agung Jawa Tengah

Leave a Reply

Kategori

Testimonials

Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

040273
Users Today : 4
Users Yesterday : 10
This Month : 163
This Year : 6409
Total Users : 30273
Views Today : 4
Total views : 76131
Who's Online : 1
Your IP Address : 185.191.171.11
Server Time : 2021-04-11
0 0