Hotel Graha Agung MAJT tingkatkan mutu Restoran
Category : Informasi
Hotel Graha Agung tingkatkan mutu Restoran
Tingkatkan mutu layanan Hotel Graha Agung Buka lelang pengelolaan Restoran Hotel. Pengelolaan Restoran hotel akan melayani kebutuhan bagi tamu hotel, pengunjung Masjid Agung Jawa Tengah dan kebutuhan jamaah bagi kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan Masjid.
Mutu layanan yang selama ini dirasa kurang oleh manajemen Hotel Graha Agung akan dikelola dengan sistem yang lebih baik dari sebelumnya. Pengelolaan yang terpisah dengan manajemen hotel graha agung akan diintegrasikan dengan layanan hotel graha agung sehingga pelayanan tamu, pengunjung dan jamaah menjadi lebih baik dan lebih cepat. Ujar ketua bidang usaha Drs. H. Harsono.
Restoran hotel graha agung yang memiliki ruang layanan 12×12 m2 dan dapur dengan luasan 6×6 m2 dengan berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendukung restoran lainnya seperti ruangan yang ber AC serta meja kursi untuk melayani tamu restoran.
Lelang pengelolaan restoran ini mengundang seluruh pengusaha ataupun pemilik usaha restoran atau catering ataupun jasa boga lainnya untuk ikut bergabung dalam pengelolaan restoran hotel tersebut. Adapun syarat bagi mereka yang ingin mengikuti lelang pengelolaan tersebut bisa menghubungi bagian pemasaran MAJT saudara Taufiq (081625534133) ataupun melihatnya di website masjid agung jawa tengah yang beralamat www.majt.or.id.
Lelang pengelolaan ini dibuka mulai tanggal 9 sampai dengan 21 juli 2018. Untuk pengumpulan berkas pandaftaran lelang akan dilayani pada jam kerja 09.00 s.d 15.00 WIB oleh panitia lelang pengelolaan restoran graha agung.