Tiga Masjid Besar di Semarang Bekerjasama dengan Suara Merdeka

  • 0
st20190619_13431752

Tiga Masjid Besar di Semarang Bekerjasama dengan Suara Merdeka

Semarang – tiga masjid di Semarang yakin Masjid Agung Jawa Tengah, Masjid Agung Kauman, dan Masjid Raya Baiturahman  bekerja sama dengan Suara Merdeka Network  akan membuat sebuah kegiatan syiar agama dengan membentuk majlis bernama Majlis Nom-noman.

encananya majlis ini akan di-launching awal Juli 2019 dan dikonsep secara budaya dan lebih ngepop. Pengajian akan menghadirkan kelompok-kelompok muda seperti grup tari sufi, grup hadrah anak-anak muda, musik religi, juga dihadirkan pula kiai-kiai atau ustadz-ustadz muda.

Tak hanya itu, nantinya juga akan diisi program-program yang bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Kadin dan Hipmi dalam hal entrepreneur muslim.

Ketua Dewan Pelaksana Pengelola (DPP) Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Prof Dr KH Noor Achmad MA menyambut baik program yang digagas oleh Suara Merdeka karena ada banyak hal yang bisa disinergikan.

Menurutnya hal ini juga dilandasi keprihatinan dengan beberapa perkembangan hijrah para generasi muda yang perlu arahan sehingga mendapatkan wadah yang benar dan bisa menyalurkan kegiatan secara positif


Leave a Reply

Categories

Testimonials

MAJT
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

0 0 0