Jadwal Rangkaian Acara Harlah Masjid Agung Jawa Tengah ke 16 tahun 2018

  • 0
PosdigTimeline Harlah 1.3 outline

Jadwal Rangkaian Acara Harlah Masjid Agung Jawa Tengah ke 16 tahun 2018

Assalamu’alaikum wr wb
Alhamdulillah pada kesempatan kali ini Masjid Agung Jawa Tengah genap berusia 16 tahun. Sejak berdirinya Masjid Agung Jawa Tengah ini hingga sekarang tidak luput dari dukungan pemerintah, Ulama dan para masyarakat Indonesia. Untuk mensyukuri rasa syukur itu, Masjid Agung Jawa Tengah akan menyelenggarakan kegiatan Harlah Masjid Agung Jawa Tengah yang ke 16 dimulai dari tanggal 2 September sampai dengan 23 September 2018. Acara diawali dengan Pengajian Akbar 2 September 2018 oleh Ustad Abdul Somad, Lc. MA. ba’da Shubuh, kemudian dibarengi dengan Festival Kuliner Semarang yang kali ini menggandeng UMKM Kota Semarang. Festival kuliner ini akan dilaksanakan selama 4 hari terhitung dari tanggal 2-5 September 2018 pukul 9.00 – 21.00 WIB. Di tengah acara Festival akan ada hiburan Festival Gambus yang akan ditampilkan pada tanggal 3 September 2018. 5 September 2018 Mujahadah bersama di ruang utama shalat Masjid Agung Jawa Tengah. 14 September 2018 akan dilaksanakan Pengajian Tahun Baru Islam yang akan diisi oleh Gus Qoyyum. PIMA-JT juga akan melaksanakan santunan anak yatim yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2018 di Aula Sekretariat, dan penutup acara ini adalah Jalan Sehat yaitu pada tanggal 23 September 2018.

Semoga acara yang penuh rasa syukur ini berjalan dengan baik, lancar berkah dan tiada suatu halangan apapun. Aamiin ya Rabbal’alamin…

Wassalamu’alaikum wr wb


Leave a Reply

Testimonials

MAJT
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0