Melly dan Opick Akan Ikut Serta dalam Konser Penggalangan Dana di MAJT

  • 0
masjid-agung-jawa-tengah-semarang

Melly dan Opick Akan Ikut Serta dalam Konser Penggalangan Dana di MAJT

SEMARANG – Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), Nusantara Foundation bersama Pemerintah Provinsi Jawa Tengah (Jateng), memprakarsai penggalangan dana untuk membantu pendirian pondok pesantren (ponpes) di New York, Amerika Serikat. Dana yang didapat nanti akan disalurkan melalui Imam Besar masjid Kota New York, Syamsi Ali, yang juga sebagai presiden Nusantara Foundation.

Konser amal untuk pesantren ini selain digelar di Semarang dengan bekerjasama dengan pengurus MAJT, juga digelar di sejumlah daerah di Indonesia, yakni Jakarta, Surabaya, Malang, Samarinda, Balikpapan, Gorontalo.
Saat konser di MAJT akan menghadirkan penyanyi kenamaan Melly Goeslaw, Opick, dan grup musik religi Sabyan Gambus.


Leave a Reply

Testimonials

bp-majtgmail-com.jpeg
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0