Hotel Graha Agung MAJT tingkatkan mutu Restoran

  • 0
IMG_00732

Hotel Graha Agung MAJT tingkatkan mutu Restoran

 

Hotel Graha Agung tingkatkan mutu Restoran

Tingkatkan mutu layanan Hotel Graha Agung Buka lelang pengelolaan Restoran Hotel. Pengelolaan Restoran hotel akan melayani kebutuhan bagi tamu hotel, pengunjung Masjid Agung Jawa Tengah dan kebutuhan jamaah bagi kegiatan – kegiatan yang diselenggarakan Masjid.
Mutu layanan yang selama ini dirasa kurang oleh manajemen Hotel Graha Agung akan dikelola dengan sistem yang lebih baik dari sebelumnya. Pengelolaan yang terpisah dengan manajemen hotel graha agung akan diintegrasikan dengan layanan hotel graha agung sehingga pelayanan tamu, pengunjung dan jamaah menjadi lebih baik dan lebih cepat. Ujar ketua bidang usaha Drs. H. Harsono.
Restoran hotel graha agung yang memiliki ruang layanan 12×12 m2 dan dapur dengan luasan 6×6 m2 dengan berbagai fasilitas sarana dan prasarana pendukung restoran lainnya seperti ruangan yang ber AC serta meja kursi untuk melayani tamu restoran.
Lelang pengelolaan restoran ini mengundang seluruh pengusaha ataupun pemilik usaha restoran atau catering ataupun jasa boga lainnya untuk ikut bergabung dalam pengelolaan restoran hotel tersebut. Adapun syarat bagi mereka yang ingin mengikuti lelang pengelolaan tersebut bisa menghubungi bagian pemasaran MAJT saudara Taufiq (081625534133) ataupun melihatnya di website masjid agung jawa tengah yang beralamat www.majt.or.id.
Lelang pengelolaan ini dibuka mulai tanggal 9 sampai dengan 21 juli 2018. Untuk pengumpulan berkas pandaftaran lelang akan dilayani pada jam kerja 09.00 s.d 15.00 WIB oleh panitia lelang pengelolaan restoran graha agung.


Leave a Reply

Testimonials

bp-majtgmail-com.jpeg
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0