Gubernur dan Mantan Gubernur Jateng Hadiri Halal Bi Halal MAJT

  • 0
WhatsApp Image 2018-06-30 at 12.43.05

Gubernur dan Mantan Gubernur Jateng Hadiri Halal Bi Halal MAJT

Dua mantan Gubernur Jawa Tengah, Ali Mufiz  dan Bibit Waluyo, serta Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, menghadiri Halal Bihalal yang digelar Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT), di Aula MAJT, Sabtu (30/6/2018).

Selain itu, juga dihadiri mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah KH Achmad, Ketua DPP MAJT Dr H Noor Achmad, Sekretaris DPP MAJT KH Muhyiddin, tokoh lintas agama di Jateng, serta sejumlah pihak terkait.

“Ini merupakan halal bihalal yang teristimewa dan tergayeng karena yang hadir lengkap dan semuanya menunjukkan dukungan dan kecintaannya terhadap MAJT. Maka hasilnya eskalasi perkembangan MAJT semakin kokoh di kancah nasional dan internasional. Semua berkat dukungan masyarakat Jateng yang kompak dan menyatu,” tegas Ketua DPP MAJT Dr KH Noor Ahmad MA.

MAJT, lanjut Dr Noor Ahmad yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR, bukan hanya masjidnya umat Islam, tetapi umat-umat lain pun menjadikan MAJT sebagai masjid mereka yang diyakini memberi kedamaian. Sehingga semua aktivitas termasuk kerja bakti pun selalu disengkuyung oleh umat lain karena merasa memiliki.

Maka, lanjut Noor Ahmad, MAJT kini semakin kokoh sebagai simbol perekat umat, persatuan dan kesatuan serta simbol perdamaian. Kekhasan sebagai wadah kebhinekaan inilah yang menjadikan MAJT semakin kuat di mata internasional.

 


Leave a Reply

Testimonials

bp-majtgmail-com.jpeg
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0