Radio Dais Meraih Award Kategori Radio Komunitas Tebaik Sejawa Tengah 2018

  • 0
WhatsApp Image 2018-05-09 at 21.55.25

Radio Dais Meraih Award Kategori Radio Komunitas Tebaik Sejawa Tengah 2018

Radio Dais Majt 107.9 FM  Meraih Award di acara anugerah penyiaran KPID Jateng kategori radio komunitas terbaik se-jawa tengah tahun 2018.

SEMARANG – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah gelar Malam Anugerah Penyiaran Tahun 2018 di Hotel Crowne Plaza Semarang, Rabu (9/5/2018).

Pagelaran tersebut dilaksanakan dalam memperingati Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke 85.

Jajaran Forkompinda, lembaga penyiaran, organisasi kepenyiaran, organisasi kemasyarakatan, KPID Indonesia dan masih babyak lainnya nampak hadir dalam acara tersebut.

Budi Setyo Purnomo, Ketua KPID Jawa Tengah menuturkan acara malam ini sudah menjadi kali ke delapan.

“Sebagai regulator, kami tidak hanya memberikan teguran. Acara ini menjadi langkah untuk memberikan apresiasi terhadap lembaga penyiaran.”

“Di Jawa Tengah sendiri terdapat 350 radio dan 40 televisi,” jelasnya kepada awak media.

Terdapat 17 kategori penghargaan bagi radio dan televisi di Jawa Tengah, selain itu terdapat pula anugerah khusus kepada perusahaan yang sangat konsern dan peduli terhadap penyiaran.

Penghargaan tersebut sebagai apresiasi untuk penyajian konten yang bermanfaat bagi Jawa Tengah, dan segala sesuatu yang berfaedah terhadap kearifan lokal.

 


Leave a Reply

Testimonials

bp-majtgmail-com.jpeg
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0