Pengajian Tabligh Akbar Habib Lutfi

  • 0

Pengajian Tabligh Akbar Habib Lutfi

Masjid Agung Jawa Tengah kembali mengadakan pengajian besar, yang kali ini pengisi tausiyahnya Bapak Habib Lutfi bin Yahya suatu kehormatan beliau bisa hadir sebagai narasumber, tabligh akbar inipun dihadiri oleh banyak umat tidak hanya dari penduduk sekitar para jama’ahpun ada yang sengaja datang untuk mendengar tausiyahnya dari Yogya.

Tabligh akbar ini merupakan salah satu rangkaian Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Regional

Jawa 2018 yang diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jawa Tengah pada hari Rabu (2 Mei) hingga Jumat (4 Mei)

Mengusung tema Peningkatan Peran Pesantren Dalam Ekonomi Syariah Serta Pengembangan Industri dan Produk Halal, FESyar Regional Jawa tahun ini  diisi dengan berbagai kegiatan  seperti seminar, talkshow dan workshop di Hotel Gumaya, Semarang; dengan mengusung beberapa narasumber akademisi & praktisi terkemuka di bidangnya.

Selain itu juga  diselenggarakan pameran produk & layanan syariah seperti layanan

perbankan syariah, layanan penukaran uang dan sertifikasi halal, business matching, pameran hijab & fashion, kuliner halal, wisata halal, UMKM syariah dan pendidikan Islam. Pameran akan

dimeriahkan juga dengan grand final beberapa lomba regional Jawa, antara lain lomba Da’i Cilik, Kaligrafi, Kesenian Daerah Bernuansa Islami, Duta Ekonomi Syariah, Entrepreneur Muda

Syariah; dan aneka lomba lain, yaitu vokal group religi dan rebana klasik kategori umum, dan mewarnai kaligrafi untuk kategori TK. Kemeriahan seluruh rangkaian kegiatan pameran FESyar Regional Jawa 2018 ini akan diselenggarakan di Grand Majesty Convention Hall, Jalan Gajah Mada No 74-76, Semarang. Dan tak lupa parade schools performance dan hiburan musik akan semakin menambah kemeriahan acara ini.


Leave a Reply

Testimonials

MAJT
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0