Acara Dugderan Sambut Ramadhan, Ketua DPP MAJT Sambut Pak Wali Kota di Masjid Agung Jawa Tengah

  • 0
DSC_7045

Acara Dugderan Sambut Ramadhan, Ketua DPP MAJT Sambut Pak Wali Kota di Masjid Agung Jawa Tengah

SEMARANG- Noor Achmad menyambut kedatangan Hendrar Prihadi, Wali Kota Semarang dalam tradisi Dugderan menyambut datangnya bulan Ramadhan 1439 H di Balai Kota Semarang, Selasa (15/5/2018)
Puluhan ribu orang memadati MAJT meluber hingga memadati jalan gajahraya. Mereka terlihat antusias menonton tarian ragam warna dugder yang dipertontonkan oleh puluhan orang berpakaian tradisional Jawa.
Prosesi Dugederan tersebut berlangsung dengan menempuh rute dari halaman Balaikota, Masjid Agung Kauman, Jolotundo, dan berakhir di Masjid Agung Jawa Tengah.
Pada tahun ini acara rutin tersebut mengusung tema ‘Dugderan Membangun Kebersamaan dan Kerukunan Mewujudkan Semarang Hebat’.


Leave a Reply

Testimonials

MAJT
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0