Kerjasama dengan MAJT, BTN Syariah Berikan 1 Unit Mobil Xenia untuk Operasional

  • 0
btn-syariah-bantu-majt-mobil-operasional_m_57272

Kerjasama dengan MAJT, BTN Syariah Berikan 1 Unit Mobil Xenia untuk Operasional

SEMARANG –  Pengurus Dewan Pelaksana Pengelola (DPPMasjid Agung Jawa Tengah (MAJT) Semarang menerima satu unit mobil Xenia untuk operasional MAJT dari BTN (Bank Tabungan Negara) Syariah Semarang, Rabu (14/3/2018). Penyerahan dilangsungkan di halaman MAJT oleh Pudi Djunaedi Branch Manager BTN Syariah Semarang kepada Sekretaris Pengurus DPP MAJT Drs. KH.Muhyiddin. Selain 1 unit mobil Xenia model terbaru, juga menerima 1 unit laptop.

Pudi Djunaedi mengatakan penyerahan kendaraan Xenia untuk operasional dan laptop tersebut adalah sebagai tanda atas kerjasama yang dibangun antara BTN Syariah Semarang dengan MAJT. BTN Syariah berharap, mobil dan laptop tersebut bisa digunakan untuk kepentingan dakwah kepada masyarakat umum yang ada di lingkungan Jawa Tengah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Pengembangan Operasional (PPO) yang dilakukan BTN Syariah dengan berbagai lembaga keagamaan, pendidikan, kesehatan, pemerintahan, swasta dan yang lainnya. Dengan keunggulan berupa pemberian manfaat lebih untuk pemenuhan kebutuhan operasional, sarana prasarana, fasilitas kantor atau bentuk lainnya sesuai kebutuhan nasabah,” terangnya.

Dia menegaskan, program ini merupakan kerjasama pertama kali dengan MAJT berupa PPO yang diberikan manfaat diawal berupa satu unit mobil operasional dan 1 unit laptop.


Jajaran Pegawai BTN Syariah dan Pengurus DPD MAJT berfoto bersama.

Sementara itu, Drs KH Muhyiddin M.Ag mengatakan, adanya kerjasama ini akan menunjang kegiatan operasional dan memberikan manfaat serta keberkahan bagi seluruh pengurus, jemaah MAJT dan BTN Syariah Semarang. “Alhamdulillah. Kita menerima mobil operasional dan laptop siang ini. Kami berharap kerjasama ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan,” katanya.

Bahkan Muhyiddin juga mendukung penuh BTN Syariah Semarang untuk dapat menjalin kerjasama Program Pengembangan Operasional tersebut dengan masjid-masjid dan lembaga lainnya yang ada di Semarang Raya dan Jawa Tengah. “Insya Allah dalam waktu dekat, MAJT juga akan menerima mobil operasional lagi berupa mobil ambulans.  Kita berharap bisa segera terwujud,” ucapnya.  (zp/03)


Leave a Reply

Testimonials

bp-majtgmail-com.jpeg
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0