Mujahadah Penutup Bulan Muharram

  • 0
DSC_2374

Mujahadah Penutup Bulan Muharram

PULUHAN RIBU JAMA’AH PADATI MAJT

Mujahadah Al Asmaa Al Husna ke-18 kembali digelar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) . Kegiatan Dikir Nasional ini mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu menjaga persatuan bangsa. Kegiatan yang dilaksanakan pada 14 s,d 15 Oktober 2017 ini dimulai Sabtu (14/10) ba’da isya hingga Ahad (15/10) menjelang ashar. Pembukaan dihadiri oleh Ketua Dewan Pelaksana Pengelola (DPP) MAJT, Prof Dr H Noor Achmad, MA selaku Pendiri sekaligus ketua Yayasan Majelis Khidmah Asmaa-ul Husna Pusat. Mauidoh hasanah diisi oleh Al Habib Muhamad Bin Muchtar Al-Habsyi.

Pada kegiatan mujahadah tahun ini  jumlah  jamaah  lebih banyak dari tahun sebelumnya yakni ±20.000 orang dari berbagai daerah di Indonesia yang terdiri dari  Pati,  Boyolali,  Magetan,  Cilacap,  Cilacap,  Purwokerto,  Purwokerto,  Purwodadi,  Magelang, Cianjur, Abdi Dalem Kraton Surakarta. Selain jama’ah  Al Asmaa Al Husna dari Jawa Tengah peserta Mujahadah juga berasal dari berbagai kota seperti Cianjur, Kalimantan, Lampung dan Samarinda. Tujuannya yaitu untuk selalu menjaga persatuan bangsa ini, Dengan dzikir ini kita harapkan akan memberikan kesejukan bagi bangsa ini untuk  menjaga keharmonisan bangsa ini agar sejahtera dunia dan akhirat.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Pembina Majelis Khidmah Asmaa-ul Husna Pusat, Drs KH Amjad Al Hafidz BSc MPd menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada terakhir di Bulan Muharram ini untuk mewujudkan hidup di dunia sejahtera dan di akhirat masuk surga.

Acara ditutup dengan Do’a


Leave a Reply

Testimonials

bp-majtgmail-com.jpeg
Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang menjadi momentum sejarah yang penting bagi masyarakat muslim Semarang. Momentum kembalinya banda wakaf tersebut menjadi titik klimaks perjuangan masyarakat muslim semarang dalam menyelesaikan masalah yang sebenarnya telah muncul sejak tahun 1980.Kembalinya banda wakaf Masjid Besar Kauman Semarang tersebut inilah yang menjadi latar belakang sejarah pendirian Masjid Agung Jawa Tengah.
DPP MAJTSAMBIREJO

Radio DAIS

Categories

0 0 0